Senin, 20 Desember 2010

Om Riedle ngucapin "selamat sore" dan "assalammualaikum" gan!!

Jelang partai puncak final AFF Suzuki 2010 melawan Malaysia nanti, timnas Indonesia langsung menggelar latihan. Bagi pasukan Garuda, euforia kemengan lolos ke final saat menggasak Filipina kemarin harus segera ditinggalkan sementara. Mereka harus kembali fokus menghadapi pertandingan dengan kembali berlatih dan merapatkan barisan jelang laga nanti.

Namun ada yang sedikit berbeda dengan latihan timnas sore ini, Senin (20/12/2010). Sang pelatih, Alfred Riedl yang biasanya dingin menghadapi kerumunan wartawan yang ingin meliput jalannya latihan, kali ini tampil dengan sangat rileks dan senyum mengembang. Bahkan kali ini Riedl langsung menyapa wartawan dan mengucapkan salam dengan logat inggrisnya.

"Selamat sore, assalamualaikum," ujar Riedl dengan logat yang agak tidak jelas.

Seusai menyalami wartawan, pelatih asal Austria tersebut langsung menuju ruang ganti pemain dan memimpin jalannya latihan. Seluruh punggawa tim terlihat hadir dalam sesi latihan sore ini. Sorak sorai suporter dari balik pagar lapangan juga mulai terdengar saat skuad merah putih tersebut mulai memasuki lapangan untuk berlatih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar